Saturday, September 15, 2012

Scotch-Brite® Magic Eraser Pad Emang Magic !!!

Seringnya kita suka sebal ketik kursi atau sofa kita yang dilapisis dengan kulit sintetis mulai bernoda karena debu yang menempel, cara membersihkan yang salah dll. Dahulu, caraku membersihkan sofa (dgn kulit sintetis) adalah dengan menggunakan lap basah dna kalau lagi rajin menambahkan air sabun untuk mengangkat kotoran. Namun sekarang aku menemukan alat baru yang EFEKTIF untuk mengangkat noda dan membersihkan Sofa dgn kulit sintetis, alat tersebut adalah Scotch-Brite® Magic Eraser Pad yang bisa digunakan untuk membersihkan coretan crayon, pulpen dan spidol di dinding.

Disuatu pagi ketika libur lebaran 2012 ini, aku mencoba membersihkan bantalan kursi dirak sepatu yang selama ini jarang di lap dan pernah karena menggunakan lap basah, maka debu makin menempel sehingga bantalan kursi tersebut akhirnya malah menjadi tempat menaruh barang ;(. Bantalan kursi rak sepatu yang menghitam disebabkan karena kondisi rumah dipinggir jalan yang ramai kendaraan sehingga debu merupakan teman sehari-hari. Pagi tersebut aku mencoba menggosokan Magic Eraser Pad di bantalan duduk tersebut dan WowTernyata....kotorannya bisa terangkat, usapan pertama (sayangnya lupa foto sebelum di lap) masih meninggalkan kotoran menempel sehingga aku lanjutkan dengan membilas eraser pad tersebut dan gosok lagi. Alhasil....Cring...cring... bantalan kursi kembali bersih dan berwarna Putih Gading kembali. Alat ini efektif karena sudah dilengkapi bahan pembersih di area sponge putihnya yang jika kena air maka berfungsi seperti air sabun sehingga tidak perlu bolak-balik celupin ke air sabun. Ketika Spongenya sudah terlihat hitam/kotor, maka kita tinggal membilasnya untuk membuang kotoran yang menempel. Dan semakin digunakan maka lama-lama sponge putihnya akan semakin menipis sampai habis (pertanda harus beli baru).

berikut adalah hasil penggunaan Scotch-Brite® Magic Eraser Pad. *sayangnya foto bantalan kursi yang super hitam lupa di foto sebelum dilap pertama kali.


2 comments: