Monday, April 9, 2012

WowTernyata "Mantra uEuEuE" Bisa Buat Hari Lebih Ceria

Ternyata halte transjakarta hari ini ramai banget, biasanya arah yg aku lalui jarang ramai kaya gini.Sambil nunggu,aku coba mulai nulis pakai apps blogdroid. Ini pertama kalinya pakai blogdroid:).

Ceritanya Karena kemaren malam pulang rumah kemalaman,akhirnya bangun dengan rasa ngantuk yang lumayan. Tapi tetap harus ngantor karena ada meeting. Selesai mandi, tiba-tiba teringat tulisan di sebuah buku(judulnya lupa) tentang penyebutan "ueueue" bisa membantu kita melemaskan otot area mulut & sekitarnya sehingga memudahkan utk tersenyum. Akhirnya aku mutusin untuk mengucapkan "mantra" ueueue didepan kaca dan WowTernyata bukan aja lemas ototnya, bukan cuma senyum saja, akhirnya pun aku nyengir sendiri karena melihat raut wajah yg menggelikan ketika mengucapkan mantra ueueue tadi. Karena sudah senyum & nyengir akhirnya pun aku keluar dari kamar mandi dengan perasaan lebih ceria & bersemangat. Dan itu mengawali semua hal menyenangkan yg terjadi selanjutnya seperti pembicaraan yg sangat menghibur dimobil bersama suami & hati yg senang sampai saat ini & semua hal menyenangkan yg akan terjadi hari ini (#positivemodeon).

Karena perasaan yg positif akan menarik hal positif begitu juga sebaliknya. So,sudahkah kamu mengucapkan mantra ueueue? Kalau belum,ayo langsung ke tempat yg punya kaca dan ucapkan ueueue dengan berbagai gaya & rasakan keceriaan baru dalam diri.

No comments:

Post a Comment